Home > Referensi Buku > Referensi Buku : Karni Ilyas Lahir Untuk Berita

Referensi Buku : Karni Ilyas Lahir Untuk Berita

Idul Fitri 1435

Melalui kesempatan ini, saya ingin mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1435 H. Mohon maaf atas segala kesalahan dan kekeliruan selama saya ini. Semoga kita semua diberikan kesehatan, kebahagiaan dan kesempatan untuk menjadi lebih baik. Dan semoga hari anda selalu menyenangkan.

Referensi Buku

Buat anda yang liburan ini tidak tahu mau ngapain dan mau bersantai di rumah sambil menambah ilmu, ada satu buku yang saya rekomendasikan. Judulnya adalah Karni Ilyas Lahir Untuk Berita. Buku tersebut menceritakan kehidupan, perjuangan dan dedikasinya untuk menghadirkan berita yang bermutu dari majalah Tempo, FORUM Keadilan, Liputan 6 SCTV, Antv hingga acara diskusi Indonesia Lawyer Club di TV One sekarang. Dan bagaimana beliau menghadapi berbagai kendala mulai dari office politics, internvensi pemilik, intervensi pemerintah, ancaman pembredelan, dan hingga “dipecat” dari perusahaan yang dia besarkan sendiri.

Satu hal yang saya suka dari buku ini adalah proses penuturannya sangat baik sehingga kita bisa “berimajinasi” tentang hal yang ingin disampaikan oleh buku tersebut tanpa harus menjadi orang yang memang berkecimpung di dunia tersebut. Demikian pula artikel-artikel lama beliau yang ditampilkan dalam buku itu. Istilah hukum yang rumit dan tidak dimengerti hampir tidak ada. Buku yang bisa membuat pembaca ‘berimajinasi” adalah buku favorit saya, tidak peduli itu buku tentang investasi, hukum, pengetahuan atau hal lainnya. Buat anda yang ingin terus mengembangkan diri, saran saya banyak-banyaklah membaca buku yang berkualitas.

 

20140729-102053-37253225.jpg

Sumber gambar : http://themetapicture.com/tv-vs-books

Buat anda yang tertarik dengan buku tersebut, bisa mencarinya di toko buku Gramedia. Berikut tampilan bukunya

Karni Ilyas Lahir Untuk Berita

Semoga referensi ini bermanfaat.

Facebook : https://www.facebook.com/rudiyanto.blog

Twitter : https://twitter.com/Rudiyanto_zh

Categories: Referensi Buku Tags:
  1. No comments yet.

 


%d bloggers like this: