Home > Talkshow dan Seminar > Launching Panin Dana Ultima dan Talkshow

Launching Panin Dana Ultima dan Talkshow

Picture Profile Panin Dana Ultima

Bagi yang tertarik bisa menghubungi cabang agen penjual terdekat, atau bisa datang ke event di 24 Mei 2014. Selain pembahasan tentang kondisi pasar terbaru, juga ada preview Panin Dana Ultima.

Acara Kontan 24 Mei 2014

Categories: Talkshow dan Seminar Tags:
  1. Bobby Prabowo
    May 14th, 2014 at 21:27 | #1

    Dear Pak rudy

    apakah seminar ini sama seperti seminar workshop reksadana dan market outlook 2014 sebelumnya tgl 26 april 2014 di gedung kompas gramedia?

    Jujur saya sudah berencana utk invest di reksadana tapi masih menunggu kepastian kondisi setelah pemilu presiden.

    ada banyak product panin seperti maksima,prima,syariah saham,unggulan,bersama,bersama plus dll dengan kinerja investasi yg berbeda beda

    Setahu saya yg hasilnya memjanjikan adalah maksima dan prima,apakah product baru panin dana utama akan memjanjikan return tinggi seperti panin maksima?

    Menurut bapak utk jangka panjang persiapan pensiun dan utk anak kuliah mana yg returnnya tinggi tetapi konsisten?

    terima kasih.mohon maaf bila banyak yg ditanyakan karena keputusan ini utk long term jadi harus tepat

    terima kasih

  2. Rudiyanto
    May 16th, 2014 at 13:26 | #2

    @Bobby Prabowo
    Selamat Siang Bobby,

    Untuk seminar terkait kondisi market outlook, meskipun topiknya sama, biasanya sedikit banyak ada perkembangan-perkembangan terbaru yang mungkin belum ada pada saat seminar sebelumnya. Jadi tidak bisa dikatakan sama atau tidak.

    Dan terkait rencana investasi anda, mau anda berinvestasi di Panin AM ataupun Manajer Investasi yang lain, menurut saya salah kalau kamu menunggu kepastian. Sebab selalu ada kondisi tidak pasti dalam investasi. Yang bisa mengurangi ketidakpastian dalam investasi adalah “lama” waktu investasi, bukan “kapan” waktu yang tepat untuk melakukannya.

    Terkait investasi, tidak ada produk yang bisa menjanjikan return tinggi pak. Tidak di produk Panin AM, tidak juga di produk reksa dana lainnya. Masing-masing Manajer Investasi hanya bisa melakukan yang terbaik dan transparan dalam menjelaskan kepada nasabah. Sebagus apapun usaha kami, ketika kondisi pasar negatif, return reksa dana saham juga biasanya akan ikut negatif, tinggal berapa besar selisih persentasenya.

    Apabila anda ingin mengetahui perbedaan antara reksa dana saham yang ada di Panin AM, anda bisa berkonsultasi dengan tenaga marketing, atau bisa juga datang ke event tersebut karena salah satu materinya adalah pembahasan secara tuntas perbedaan antara reksa dana saham yang ada di Panin AM.

    Demikian, semoga bermanfaat.

  3. paul’s
    December 23rd, 2014 at 14:29 | #3

    Selamat sore Pak Rudi,
    Akhir Nop. lalu saya subscription panin dana ultima melalui PAM cab Medan. Hingga saat ini saya hanya diberikan nama user dan sandi (yang telah saya tukar) untuk mengakses ke situs panin aset management. Hingga saat ini belum ada konfirmasi surat menyurat ke rumah saya (alamat korespondensi) tentang keikutsertaan saya dalam RD tsb. Pertanyaan saya,

    1. Apakah memang demikian, tidak ada pemberitahuan kepada nasabahnya tentang keikutsertaan dalam RD Ultima tsb?
    2. Sebagai bukti / penguatan bagi nasabah, apa yang dapat dipegangnya?
    3. Menurut CS yang saya tanyakan (via email) ke PAM Jakarta, akan diberikan laporan pada akhir bulan. Tetapi hingga saat ini belum ada satu surat yang datang ke rumah saya.

    Mohon penjelasannya.

    Terima kasih.

  4. Rudiyanto
    December 24th, 2014 at 09:55 | #4

    @paul’s
    Selamat Pagi Paul,

    Terima kasih atas kepercayaan kepada Panin Asset Management.

    Sehubungan dengan pertanyaan anda sebetulnya mirip dengan pertanyaan ibu Aulia. Anda bisa membaca respon saya di http://rudiyanto.blog.kontan.co.id/2011/07/02/untung-mana-beli-reksa-dana-lewat-asuransi-atau-lewat-bank/#comment-392874

    Mengenai laporan per akhir bulan, juga bisa diakses melalui website Panin AM. Saya mengerti bahwa untuk investor awam, yang namanya bukti investasi itu tetap penting. Namun karena berbagai keterbatasan yang ada, saya menyarankan anda bisa menggunakan fasilitas online.

    Dengan website http://www.panin-am.co.id, sudah merupakan bukti kepemilikan anda di reksa dana. Sama seperti internet banking yang ada di perbankan.

    Semoga bermanfaat.

  5. paul’s
    December 30th, 2014 at 08:37 | #5

    Terima kasih atas penjelasannya pak…saya sudah menerima surat konfirmasi keikutsertaan dalam PDU termasuk pemberitahuan saldonya dari bank kustodian (BCA) pada minggu lalu.

    Selamat tahun baru 2015, God bless us all…

    Salam,
    paul’s

  6. Rudiyanto
    January 1st, 2015 at 11:46 | #6

    @paul’s
    Selamat Tahun Baru 2015 juga.
    Semoga Sehat dan Sukses Selalu.

 


%d bloggers like this: